Rss Feed




  1. Apa ada yang salah dengan gambar profil di akun facebook saya ini?
    Saya heran kenapa teman" sekelas tertawa terbahak-bahak setelah melihatnya?
    Apa karena foto ini mewewarisi riwayat lukisan Monalisa yang menimbulkan pertanyaan dan debat selama 500-an tahun?
    Monalisa yang senyumannya dikatakan menyimpan kode rahasia. Tapi saya bukan sebuah paradoks antara laki-laki dan perempuan.
    Jika Da Vinci membutuhkan waktu 16 tahun untuk melukisnya, saya juga butuh waktu 16 tahun untuk menciptakan gaya foto seperti ini. Ya..Ini ketika saya berusia 16 tahun.
    Tapi cukup manis, bukan???

    Terpaan Facebook




















    Syukur-syukur masih ada yg membela saya








    Pahlawan kita minggu ini adalah : Yulianti ( http://www.facebook.com/yulianti.nurhakim )

    Selamat!!!


  2. 0 comments:

    Posting Komentar